SITUS RESMI PLAY ADUQ


SITUS RESMI PLAY ADUQ
-Halo sobat bertemu lagi dengan kami,kami ucapkan trimaksih sudah mengunjungi blog ini yang mana kami menyampaikan info semoga penyampain kami ini dapat bermanfaat untuk sobat.Pada pembahasan kali ini kita akan mengulas mengenai situs resmi tempat sobat bermain aduq dengan aman dan nyaman tanpa ada keraguan akan penipuan,kita tau sejauh ini sudah banyak situs yang menyediakan game aduq ini tetapi apakah terjamin dengan akan ke resmiannya dan juga dengan pelayanan dan fasilitas yang di sediakan apakah sudah membuat sobat bermain dengan nyaman ? nah dengan ini kami akan menyampaikain situs resmi yang recomd saat ini pastinya sudah di jamin dan di akui akan ke amanannya,yaitu situs BETPOKER303 yang telah bekerja sama dengan idnpoker yang mana di dalam akun sudah tersedia 9 jenis permain termasuk game aduq.Dengan ini kami akan membahas terlebih dahulu apa itu game aduq berikut penjelasannya.

Agen AduQ Online-Game aduq ini adalah permainan kartu yang manan permainan ini mengunakan jenis kartu domino untuk bermain dan permainan ini bisa di main kan dengan jumlah pemain mulai dari 2 pemain sampai 8 pemain dan masing masing pemain akan mendapatkan 2 kartu domino dengan nilai yang bebeda beda,yang mana nilai kartu ini akan di adukan dengan pemain masing masing untuk mendapatkan nilai tertinggi agar dapat memenangkan permainan ini.

Bagai mana cara bermain untuk menentukan pemenang dalam permainan aduq ? berikut penjelsannya,setiap kartu yang di dapat kan akan di jumlahkan misalkan sobat mendapatkan kartu pertama dengan nilai 3/4 dan kartu kedua dengan nilai 0/2 maka hasil kartu sobat adalah 9,nilai kartu game aduq ini di mulai dari 0 sampai dengan 9 maka sobat telah memilki nilai kartu tertinggi pada saat itu dan setelah nya apakah sobat sudah menjadi pemenang ? belum tentu karena nilai kartu sobat akan di adukan ke pemain lainnya.setelah di adukan ternyata pemain lain tidak dapat mengimbangi nilai kartu sobat maka sobat lah yang menjadi pemenangnya dan uang taruhan jatuh ke tangan sobat,dan bagai mana jika ternyata pemain lain memilki nilai kartu yang sama dengan sobat yang mana memiliki kartu dengan nilai 9 juga,penentuan pemanang nya dengan cara memilki nilai kartu tertinggi satu sisi dan memilki balak tertinggi,bagai mana cara menghitung nya ? berikut penjelasannya.

Menentukan dengan nilai kartu paling besar satu sisi,misalkan pemain pertama memilki nilai kartu 1 3/4 dan nilai kartu 2 0/2 dan untuk pemain kedua memilki nilai kartu 1 3/2 dan nilai kartu 2 1/3 maka yang menjadi pemenangnya adalah pemain yang pertama dengan memilki nilai kartu paling besar 1 sisi yaitu 4 sedangkan pemain kedua hanya memilki nilai kartu satu sisi tertinggi 3.

Daftar AduQ-Menentukan dengan nilai kartu balak tertinggi,misalkan pemain pertama memilki nilai kartu 1 2/2 dan nilai kartu kedua 3/2 sedangkan pemain yang ke dua memilki nilai kartu 1 4/4 dan nilai kartu 2 0/1 maka pemanangnya adalah pemain yang ke dua dengan memilki nilai kartu balak tertinggi yaitu 4/4 sedang kan pemain pertama hanya memilki 2/2.

Jadi sangat mudah untuk memahami cara bermain game ini,untuk sobat yang ingin bermain game aduq ini langsung saja join di situs BETPOKER303 yang menyediakan pelayanan 24 jam dengan proses cepat dan aman serta menyediakan berbagai macam bonus bonus yang menarik.ayo daftar dengan cara mengunjungi via live chet yang sudah di sediakan.Terimakasih.

LihatTutupKomentar