PERMAINAN ADUQ ONLINE BETPOKER303


PERMAINAN ADUQ ONLINE BETPOKER303
-Dalam artikel kali ini akan memperkanalkan satu permainan yang sangat seru dan menguntungkan yaitu aduq.Aduq ini salah satu permainan yang mengunakan kartu domino namun bedanya domino mengunakan 4 kartu sedangkan aduq hanya perlu 2 kartu saja.

Aduq merupakan permainan yang dapat di mainkan 2 hingga 8 pemain.tiap pemain leluasa memutuskan meja mana yang di inginkan seperti meja kecil,sedang,besar dan meja VIP.Tiap tahapan meja yang berlainan,maka berlainan pula minimum bet serta maksimum betnya.

Agen AduQ Online-Dengan sistem bermain 100% player vs player,pemain hanya bermain dengan 2 kartu di tangan saja yang di bagikan oleh dealer,Untuk memastikan pemenang adalah pemain dengan pemengang nilai kartu tertinggi.Nilai tertinggi dalam aduq online adalah 9 dan terendah 0.

masing masing permain akan di berikan waktu sekitar 10detik untuk bisa mengintip berpa nilai kartu yang di miliki.lalu sistem dengan otomatis akan menghitung berapa nilai kartu yang kalian dapatkan dan begitu juga dengan pemain lainnya secara bersamaan.jadi kalian tidak perlu kawatir lagi harus buru buru menghitung kartu yang berada di tangan seperti biasa kalian lakukan bermain bersama teman teman kalian.Tapi bagaimana jika ada dua pemain yang memiliki kartu dengan nilai yang sama? misalkan ada dua pemain yang sama sama memiliki nilai kartu 7 dan kartu tersebut adalah nilai kartu tertinggi diantara pemain lainnyya lalu bagai mana penentuanya ?


Pemenang sendiri dapat di tentukan dari pemain yang mempunyai kartu balak tertinggi di antara dua pemain,sebagai contoh pemain satu mempunyai kartu 4/3 dan 5/5 dan pemain dua mempunyai 3/3 dan 6/5.kedua pemain memiliki nilai yang sama namun pepemangnya adalah pemain satu karena memiliki balak lebih tinggi yaitu balak 5.

Aduq Terpercaya-Namun bagaimana jika tidak memiliki balak maka pemenangnya di tentukan oleh nilai bulatan tertinggi dalam satu sisi kartu yang di dapatkan.sebagi contoh kedua pemain mendapatkan nilai 8,pemain satu mendapatkan kartu 3/4 dan 0/1 sedangkan pemain dua mendapatkan nilai kartu 0/3 dan 0/5 maka pemenangnya adalah pemain kedua karena nilai bulatan di satu sisi kartu pemain kedua itu lebih tinggi yaitu 5 sedangkan pamain pertama nilai bulatan nya 4.

sangat mudah sekali bukan untuk di mainkan ?kiranya paduan di atas dapat menjadikan kalian sebagai pemain pro dengan sangat mudah.Untuk para peminat aduq bisa coba langsung disitus BETPOKER303  yang di rekomendasikan sebelumnya,selain aduq ada 9 permainan seru lainnya lho yang bisa kalian mainkan di situs BETPOKER303

Bagi kalian yang belum tahu,BETPOKER303 sendiri adalah situs online yang sudah terpercaya oleh pusat game online sebagai sarana mempertemukan para pencinta games kartu.

Jika sobat berminat untuk bergabung di situs BETPOKER303 lakukan register melalui live chet yang sudah di sediakan kami ucapkan terimaksih.

LihatTutupKomentar